Home » Other » Perbedaan Cowok ma Cewek

Cowo mabuk untuk melupakan cewenya…
Cewe mabuk untuk mengingat kembali cowonya …

Ketika cowo sedang jatuh cinta, mereka menjadi lebih miskin
Ketika cewe sedang jatuh cinta, mereka menjadi lebih cantik

Cowo dapat melupakan, tapi tidak dapat memaafkan
Cewe dapat memaafkan, tapi tidak dapat melupakan

Cowo lebih mengutamakan kuantitas dalam hal cinta…
Cewe lebih mengutamakan kualitas dalam hal cinta…

Cowo memutuskan hubungan ketika mereka merasakan cinta dari cewe lain
Cewe memutuskan hubungan ketika mereka merasa tidak dicintai oleh cowonya

Cowo mempunyai rasa ingin tahu yang besar terhadap semua cewe yang ditemuinya
Cewe mempunyai rasa ingin tahu hanya terhadap cowo yang menyatakan tertarik kepada dirinya

Ketika cowo patah hati, mereka mencoba untuk melupakan mantannya dengan pergi bersama cewe lain ..
Ketika cewe patah hati, mereka mencoba untuk menemukan karakter mantannya dari cowo lain..

Cowo berharap menjadi cinta pertama untuk cewenya…
Cewe berharap menjadi cinta terakhir untuk cowonya…

hmm,… bener kagak y??

Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

24 Replies to “Perbedaan Cowok ma Cewek”

  1. hafff says:

    wah…bener bgdhz tuh mas devon….duh….kayaknya dah pengalaman bagdh nie…

    duh… tapi kuq cowo dpt sifat yang jelek2 yahhhhh…..

  2. pradyptah says:

    “Cowo lebih mengutamakan kuantitas dalam hal cinta…
    Cewe lebih mengutamakan kualitas dalam hal cinta…”

    ini relatif kayaknya hat..
    karena aq lebi mentingin kualitas…

    “Ketika cowo patah hati, mereka mencoba untuk melupakan mantannya dengan pergi bersama cewe lain ..
    Ketika cewe patah hati, mereka mencoba untuk menemukan karakter mantannya dari cowo lain..”

    ini kayaknya hatta bgd..:P
    no offense…xixixix

  3. asif says:

    eeghhh… koen para juragan-juragan cinta sedang beraksi ….

    gak melok2, aku cupu … 😛

    karena saya sendiri kadang-kadang kesulitan menakar perbedaan ce dan co jika sudah masuk dalam koridor ITS … (halah..halah…) wakakakakaka…..

  4. devonjelek says:

    @pradipta

    ckckckck…
    mangkanya di kata2 terakhir q bilang “benar gag y?”

    bentar2.. kyk ny bang dipta lebih pengalaman neh…

    @asif..
    di ITS ma kucing betina dianggep cewek sif…
    itung2.. nambah populasi cewek di ITS..

    he”

  5. devonjelek says:

    @haff

    cowok dapet sifat yg jelek2??
    hmm.. obyektif rek….
    (biar gag dibantai ma kaum hawa)

  6. dhanie-K says:

    wah,, berat postingane…
    hehehe
    😀

  7. puteriputri says:

    jah, gw cewe tapi gk ky gitu tuh..
    klo soal karakter cowony, lw doang x hat.. tmn2 co gw gag gitu2 juga..
    btw lw pernah kubam y?

  8. devonjelek says:

    @mz dhanie K

    ampun mz…

    @puteriputri..

    ya kan di akhir2 kalimat q kasih “bener gag y?”

  9. yeni says:

    weeeee…..mantaps postingannya
    jadi bisa ngerti kek gimana cowok itu
    hehehehe

  10. puteriputri says:

    kan gw jawabnya pake POV personal gw… menurut gw itu setengah benar… ahaha

  11. bhagas says:

    “Cowo lebih mengutamakan kuantitas dalam hal cinta…”

    ini mirip sapa ya hat…:P

    hehe..kidding…

  12. devonjelek says:

    @yeni
    gimana cowok??
    hmm….
    eh tp neh belum tentu valid..

    kykx q salah ngambil sample…
    cz bnyk cowok yg gag setuju..

    @bhagas & puteri
    iya deh… hmm… kyk x neh post bnr2 harus diperbaikin…
    ada yg bisa ngasih usulan??

  13. puteriputri says:

    coba baca Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Maps dh hat

    dsitu bedany co dan ce dikupas abis..
    dan walo gak smwny, tp (gw benci mengakui ini) emg bnyk yg bnr!

    saran gw, klo lw pngn ttp mmprtahankan postingan lw yg ini, ad baikny lw +in kata ‘biasany’

    krn jujur, postingan lw kesanny saklek, ky main pukul rata gt..

    seolah smw co pasti bgt, dan smw ce pasti bgt
    padahal kn ad jg yg exceptional hat..

  14. devonjelek says:

    mangkax.. q kan bertanya.. “bener gag ya?”…

    tapi ya jujur… q gag munafik… bnyk cowok n cewek yg q temuin kyk gitu…

  15. puteriputri says:

    oke, lw tanya, dan lihat sendiri bagaimana respon reader kan? case closed then!

    iy, gw paham lw gk muna (deu, cape dh, serasa lg main sinet)

    lingkungan qta emang beda, jadi karakter masyarakatny bisa jadi beda juga..

    udah ah, lama2 bisa ad gencatan senjata nih.. 😛

  16. devonjelek says:

    @puteri

    hmm… case closed

  17. SuperNOVA says:

    Berat….

    Gak ngerti blas…..^_^

  18. devonjelek says:

    @nova

    wah iki arek jember kok gag ngerti…
    padahal arek2 jember loh kbnykan yg q nilai… wkwkwkwk

  19. hafidh says:

    menurut maz ap cow itu pantas menangis…?????

    cz q adalah salah satu cow yang mudah banget terharu n mengeluarkan air mata terutama kalau nonton yang sedih-sedih….

    minta tanggapan donk’s??????????

  20. specialpaketelor says:

    relatif ta… bener kt si mb. puteriputri, jgn pukul rata smuanya.

  21. devonjelek says:

    @hafidh

    nangis?? gag bngt deh fidh… kecuali d depan yang nyiptain qta

    @spesial pake ulpe

    gag pukul rata kok… mangkax q kan gag mengatakan ini benar…..

  22. aozhora says:

    hee,,
    bner jg c..
    mkax cwo n cwe bsa sling mlengkapi..

  23. mbah alfa says:

    “Ketika cowo sedang jatuh cinta, mereka menjadi lebih miskin…”

    iyo-e… bener…

  24. danang says:

    Betullllllllllllllll……saya setuju dengan pendapatnya bro. Sudah sering menemui sifat wanita seperti… Mungkin memang sudah menjadi karakter wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,697 other subscribers