Home » Other » LULUS tepat waktu apa LULUS pada waktu yg tepat??

Hei.. para mahasiswa….

klo dsuruh milih neh…

pilih mana?? lulus tepat waktu apa lulus pada waktu yg tepat??

lulus tepat waktu belum tentu lulus pada waktu yg tepat

lulus pada waktu yg tepat belum tentu lulus tepat waktu

So???

menurut kalian neh, klo disuruh milih salah satu.. pilih yg mana??? n why?

Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

20 Replies to “LULUS tepat waktu apa LULUS pada waktu yg tepat??”

  1. kevin says:

    mas….
    alamat blog baruQ

    kevinoktaf.blogspot.com

    bisanya namaQ g ada d partner???????xp
    peace (^.^)/

  2. devonjelek says:

    @kevin

    lah qm gag britau… tuh udah…

  3. haff says:

    mas klo aq mending kuliah tepat waktu n gag pernah bolos…jadi kita bisa lulus tepat waktu dengan waktu yang tepat pula…sehingga kita bener-bener matang…..

    drpada gag luluss…lulusss…..tua di kampus……….hahahaha

  4. FATURRAHMAN says:

    Kalau saya lebih milih LULUS di waktu yang tepat , karena saat kita sudah banyak mengusai ilmu – ilmu yang banyak dan sekiranya sudah cukup kuliah baru kita lulus dengan banyak pengetahuan.
    SEKARANG INI KITA YANG DICARI PERUSAHAAN BUKAN KITA MENCARI PERUSAHAAN. Setuju ga mas?

  5. haff says:

    fatur….fatur….enterprenenur bgd kamu….smgdh tur….kita sama2 lulus…masuk bareng…keluar brgan…okeee…….

  6. puteriputri says:

    lulus pada waktu yang tepat
    bisa tepat waktu, bisa pula enggak
    tergantung kitanya aja kan?

  7. devonjelek says:

    @faturrahman dan haff

    hmm… sebenarny sih saya setuju fathur..
    lulus pada waktu yg tepat

    Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu,
    padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.
    (al-Baqarah: 216)

    yup mungkin ayat ini dapat menerangkan kenapa saya lebih memilih lulus pada waktu yg tepat..

    tp klo bisa tepat waktu knp gag…

  8. devonjelek says:

    @puteri

    tergantung?? mati la’an

  9. Yeni says:

    waw…gara2 km masang status ini, jadi bikin aku bertanya ke temen2 ku
    dan ternyata mayoritas jawaban mereka ‘lulus tepat waktu’
    kalo aku kayaknya cenderung ke ‘lulus di waktu yang tepat’
    alasannya apa yak????
    kayaknya udah nyadar kalo aku ga bisa lulus tepat waktu
    hahahahaha…

  10. hafidh says:

    klu q sich mana aj budal tok…
    yang penting skrg tinggal usahanya aj n g jadi mahasiswa abadi mz…

    cz kita sebagai manusia hanya usaha dan doa yang harus dilakukan n keputusan tetap ditangan ALLAH dan keputusan itu adalah yang terbaik bagi kita….. puitis ya maz…..heheheheh

  11. devonjelek says:

    @Yeni
    wakkakak…. sama q jg milih d waktu yg tepat…
    (ngeles krn susah tepat waktu)

    @hafidh
    qm kyk pujangga ae fidh..
    siph e….

  12. hafidh says:

    maz q maw tanya d tampilan blog q yang terlihat hanya coment balasan q aj koq coment yang masuk g tampil sich mas????

  13. specialpaketelor says:

    lulus di waktu yg tepat dan semoga saja tepat waktu…..

    qeqeqeqe…. ngarep 22 nya ^^

  14. devonjelek says:

    @hafidh

    belum qm approve kali commentx

  15. renn14 says:

    Jelas milih lulus tepat waktu..
    Cuz itu amaNah dari Ortu aku,,maz..
    Kapan lagi aku bisa bahagiain ortu kalo gak dengan lulus kuliah tepat waktu…

    Eummm,,btw,,maz aku mau tanya neeh:
    Gimana toh caranya ngubah header/banner blogku supaya jadi foto kayak punya sampeyan githu lhoh…

    *aku katrok banget nih maz,,toLong diajaRin dunkz…
    TengS be4

  16. asif faroqi says:

    tepat waktu sepertinya waktu yang tepat … ideal kan?

  17. devonjelek says:

    @renn14…

    kapan?? hmm… lulus tepat waktu blum tentu membuat ortu bangga..
    bisa aja ortumu lbih bangga misal klo qm telat 1 smester krn pertukaran pelajar.. bener gag??.. so lulus tepat waktu bukanlah jaminan

    ganti?? ya diganti doang… masuk k setting…

    @asif..

    belum tentu.. itukan menurutmu… klo menurut tuhanmu tepat wktu adalah bukan waktu yg tepat buatmu gmn??

  18. asif says:

    terus bagaimana kita tau kapan waktu yang tepat? opo arep ngendon di kampus terus?

  19. gabz says:

    yang penting lulus hat :p buat apa ngebut2 tapi tar keluar jadi telor setengah mateng yang cuman dimakan di warung kopi campur sama jahe panas, ato malahan jadi telor gosong yang cuman buat sego kucing 😀

    Harusnya tambah lagi dung pilihan LULUS BENER2 LULUS^^ Jadi bukan jadi sarjana telor 😀

  20. devonjelek says:

    @asif..

    ya serahin semuanya ke Yang Maha Bijaksana…
    qta kan usaha jeh…

    @gabz…
    LULUS BENER2 LULUS??…
    hm… the nice words…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,699 other subscribers