Home » My Life » Diriku dan Impianku

Aku punya impian…. ke italy.. hidup dsana… keliling dunia…

bisa bantu orang2 disekitarq… Ya itu impianq…

Tapi sayangnya saat ini saya tidak sehebat itu…

Malu rasanya diri ini melihat diri yang penuh kekurangan…

Seorang yang mudah mengeluh terhadap diri sendiri,   malas, emosi, suka dipuji, keras dan berbagai sifat buruk yang sungguh tidak bisa q tolerir..

Sungguh miris rasanya saat saya berada di bundaran orang2 hebat..

Mw jadi apa aq… Apakah hidupq akan tetap seperti ini…

Tetap berada di bundaran orang2 hebat… sedangkan aq?? tetap seperti ini…

Iri rasanya saat qlihat..

Dipta, seorang pekerja keras… dan saat kau lihat letihnya tidak akan kau lihat sebuah keluhan di dalam dirinya..

Fajar, Ulet dan orang nya sungguh rendah hati… tidak sombong seperti aq…

Kediri brotherhood (anggoro dkk)… Keinginan mereka kuat.. okay, mungkin mereka kelihatan nyantai.. tapi semangat dan keinginannya sangat luar biasa….

Setiyono… KAGAMA.. dan pastinya karir bagus di depan matanya..

Ceko, Yulianto.. si jenius… meskipun suka dianiya… tapi dy tetaplah orang hebat..

Husni… dy sungguh taat pada agamanya… takut pada tuhannya… sifat yang sangat ingin aq miliki…

Mz muha, mz pur.. the dragons…

Mz dhila, Mz ketjap, Mz Andre… mereka pasti sadar masa depan cerah dihapanx…

Aji, heny… hmm.. teman2 masa SMA yang sungguh tiada kenal kata menyerah..

Dan orang2 hebat lain… yang berada di bundaran hidupq…

Terkadang diri ini takut sekali melihat masa depan…

Apakah diri ini hanya menjadi orang yg mngenal orang2 hebat itu…

Apakah tubuh ini mampu menyeimbangi mereka…

Impianq bawalah aq…

Tuhanq bimbinglah aq…

Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

14 Replies to “Diriku dan Impianku”

  1. puteriputri says:

    ingat yin dan yang, nggak ada satupun di dunia ini yang 100%, kecuali Dia
    kamu juga hebat kok hat!
    mungkin kamu nggak ngerasa, tapi coba tanya teman2 kamu, orang2 skitarmu..

    bentar, abis kesambet apa y gw?

    btw.. italia?
    hmm..

  2. specialpaketelor says:

    gimana kalo ngumpulin orang” yg mimpinya ‘keliling dunia’?
    bikin rencana sama” bwat bisa mewujudkannya…. ^^

    saia juga’ termasuk !

  3. malvin91 says:

    terlalu belebihan kw meng”hebohkan” sekelilingmu….
    tapi kw tdk melihat drmu…
    u`re such a almost perfect person!!!
    u had a GREAT dream,,& it`ll lead u 2 be what u wanted…

    kau pny sglax kawand….
    just have a little a faith!!!

  4. devonjelek says:

    @puteri
    emang da salah ma italy?? kok pake hmmm segala..

    @spesial
    keliling dunia?? kalo q yg kere qm yg byari y pe…

    @malvin..
    q tidak sebaik yang qm lihat…

  5. haff says:

    mas…kalo kita mau berusaha pasti bisa….
    ku lihat mas…sebagai salah satu orang yang pantas d bilang hebat juga….
    mas sanggup mempertahankan ke idealisme an mas…
    semagad mas…..pasti bisa…
    inget slogan praTD
    yes…we CAN!!!heeeee

  6. hoihei says:

    yahh.
    Namaku kok gak ikut di List si Hat,
    Aku kan sukses membawa pulang emas pada Olimpiade Kaskus di Arab sono

  7. darkzche says:

    as a kadep :
    jangan gitu dunkz kadivq….
    kalo km ga hebat..kadepmu ini apa dunkz…
    *buset daaahhhh*

    as an anonims member :
    alah hat….justru dirimu itu adalah salah satu motor penggerak qta taw!!
    ga ada lo…anonims ga berwarna!!!

    as acek :
    kowe ki nyapo to hat? koq atek ngrasa ga hebat barang…
    *geleng-geleng*

  8. Wah.. mas ini.. minder kok borongan..

    kalo sampeyan ga’ hebat, lah aku opo…?? mbah-mbahane pecundang la’an..

    baca postingan ini, aku jadi inget mimpiku dulu waktu TK…

    “pengen kawin ma susan-nya Ria enez..”
    tapi kalo itu terealisasi, apa aku seorang pedofil ya..??

  9. oio mas nunut beken ya.. di blogmu yang keren n beken..

    http://www.alfasakit.co.cc

    hahaw…

  10. SysnysTeR ardY says:

    aduh kasihan!!

    mas lahir hari apa, tnggal berapa??
    kalo q kulihat ms cock jadi..
    bcnda bos!!

    “allah tidak merubah nasib suatu kaum sebelum mereka merubahnya sendiri!!”

    ingat mas!!

    oya mas, ada satu yang kurang di postingan mas, AULIA seorang muda yg tiap hari diejek terus sama seonggok daging yg bername hatta bagus himawan,tahan di terpa badai!!

    ha…ha….

  11. artukat says:

    wah ada yang buka primbon tuh.. hahaha…

    keep movin bro.. life is easy if u feel it.. just love your life…

  12. devonjelek says:

    @haff..
    hmm.. yes we can…

    @hoehei
    emang ada y??

    @darkzche
    krn saya bnyk ketertinggalan…

    @alfa
    ma suzan?? ckckck

    @ SysnysTeR ardY
    busyet deh neh anak

    @artukat..
    yup.. i agree with u

  13. Oki says:

    Ngapain juga bimbang?
    Gampang aja Hatta, kuncinya tuh ada 3 :
    1. Senantiasa bersyukur jika mendapat nikmat
    2. Istighfar jika melakukan keasalahan
    3. Bertaubat nasuha jika berdosa

  14. kecapius says:

    jenengku d seret2.. hakakaka..
    bagus.. lebih baik merasa kekurangan..
    itu akan tetap membuat kamu inget dengan tanah dan siapa kamu 🙂

    jadikan itu sebagai semangat bagimu untuk mengejar yang di atas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,699 other subscribers