Home » Other » Curhatan cowok ke cewek

Emangnya cewek aja yang boleh curhat.. sekali-kali boleh dong cowok curhat… hmm… neh q copas dari pnyae tmnq.. emang seh gag semuany bner… tp boleh jg neh posting… mungkin para cewek ada yg mw komentar??

  1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
  3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
  4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
  5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?
  6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
  7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
  8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !
  9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
  10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.
  11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
  12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
  13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
  14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
  15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
  16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!
  17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
  18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
  19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

hmm,,, gmn?? ada yg mw beri komentar??

Link asal q ngambil Athpoenya

Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

18 Replies to “Curhatan cowok ke cewek”

  1. puteriputri says:

    oh baiklah

    imho, kalo yang ini memang banyak benerny

    temen2 co gw suka ngeluh bgini
    dan temen2 ce gw suka curhat kalo co2 mereka komplain sprti it..

    dan stelah diliat2 lagi, ternyata gw sudah cukup menuhin ‘harapan’ para co, sampe diragukan kalo gw ce, wkwkwk

  2. devonjelek says:

    @puteri

    tunggu… put.. menuhin harapan cowok?? qm homo??

  3. puteriputri says:

    MAKSUD LOO???

  4. devonjelek says:

    @puteri

    ini dikhususkan untuk cewek…
    qm kan cowok… ya gag lah…

  5. specialpaketelor says:

    komen ta..

    point 4 : hwehehehe…. emang nangis tu senjata cewek yg paling ampuh !
    5 : maw aku kasi taw rahasia ? We (para cewek) have no idea about what exactly we want. xixixixi…. 😀 (ngambil dr p.s i love u)
    7 : terkadang cewek hanya butuh untuk didengarkan. G kasi komentar jg gpp.
    12 : okeii… this is our bad habit 😛
    14 : kalo’ yg ini stuju sm kamu ta ! gag penting !
    19 : yee…kalo’ yg ini blajar dong… cowok juga’ harus ngertiin cewek.

  6. devonjelek says:

    @spesial pake ulpe

    hwehehehehe

    point 4 : sial bener jadi cowok… mslhe klo cowok nangis.. hmm… gag bngt dh…
    point 5 : yup p.s. i love u he”
    point 7 : klo gag komentar.. nanti dibilang.. kok diem sih…
    point 12 : hmm…
    point 14 : klo aq d sms gitu ma males blzx…. cuek mode on
    point 19 : kembali ke point 5, lah cewek ny loh gag ngerti sbnrny pengen apa… lha terus apa yg harus dingertiin?????????? lah cewekx aja gag ngerti…

  7. specialpaketelor says:

    hehehehe…..
    ternyata susah ya jadi cowok…

    V(^o^)

  8. darkzche says:

    hmmm…gt to hat…
    ngomong langsung aja ma aq gapapa…
    gitu koq pake posting d blog…

    *whaattt??!!! emang lu sapa gw???!!*

    :))

  9. renn14 says:

    Menurut aku yang paling bener no.19,,cuz itu emang perbedaan cowok dengan cewek yang paling nyolok banget..
    Kalo cowok pake logika,,cewek pake perasaan…
    (:

  10. asif faroqi says:

    mantap gan … kadang2 kita memang harus saling belajar … mungkin pada tataran perspektif tertentu, semua hal di atas bisa jadi merupakan hal-hal yang saling melengkapi kekurangan dan kelebihan cowok-cewek …

    gak bisa memaksa cowok harus kayak cewek, cewek harus kayak cowok … nekpengen ngunu yo cowok pacaran ma cowok aja, sebaliknya dengan cewek … hahahahahah….

  11. malvin91 says:

    u`re the king about it..
    :d

  12. devonjelek says:

    @spesial

    susah apa q perlu pindah haluan aja y?? ckckckck

    @ darkzche

    sialan… ywd deh q nanti ngomong…
    tenang sesama kaum cowok qta harus sling mendukung…

    @renn14

    sbnrny lebih tepatx gag gitu ren….
    menrut penelitian…
    klo cowok nyelesahin mslh tuh gunakan salah satu… logika ATAU perasaan..
    klo cewe nyelesahin dngn keduanya secara bersamaan… logika DAN perasaan///

    @asif..
    pacran karo cowok?? kon ae sif seng pertama

    @malvin
    king?? kebabking???

  13. Yeni says:

    hmmm….pertama baca aku malah ngikik sendiri
    ouw, jadi begitu toh cowok itu
    sekarang mengerti pak
    maafkan kami yang terlalu banyak menuntut
    hahahaha….
    postingannya sangat membantu

  14. devonjelek says:

    @Yeni
    wah akhirnya cowokmu bisa tertolong…

  15. Saraswati says:

    mas devon jelek.. kayaknya postingan ini dibikin dengan penuh emosi ya.. in pas belon insap ya? :))))

    1. hattabagus says:

      Daridulu da insaf kok, serius

  16. nurainiulfa says:

    mak, sesungguhnya alay itu benarlah suatu fase

    1. hattabagus says:

      Iyoooo :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,699 other subscribers