Home » Archive by category "Other"

Cerita Tanpa Batas (Final – Semester 7 dan 8)

Terhitung sudah 2 tahun saya terakhir memposting Cerita Tanpa Batas, karena belum ada mood (baca : males) jadinya  kelupaan nerusin. Untuk me-refresh episode cerita tanpa batas sebelumnya (ceilee… kayak laku aja) , berikut kisah sebelumnya : Cerita Tanpa Batas (Pilot – Semester 1) Cerita Tanpa Batas...
Read More

Bertempur

Kita, tidak akan mengeluh, atas pilihan yang kita ambil sendiri. Tidak pantas, dan tidak patut.   Ada orang yang memutuskan pacaran, lantas pacarnya selingkuh, dia hamil, maka jangan mengeluh, adik2. Sungguh jangan. Bagaimanalah kita meletakkan harga diri, kehormatan kita? Jelas2 sekali kita sendiri yang memutuskan...
Read More

Sebuah pertanyaan

Seseorang bertanya kepadaku : “Kenapa kamu lakukan semua ini?” Saya hanya bisa menjawab : “Saya hanya ingin mengejar ketertinggalanku”
Read More

Keiko 14 March 2010

Hari ini di keiko bersama malfak, lala dan aci bersama 2 orang (gag tw anak orang mana lagi yang dicomot ma ace). Yang sempat dilakukan tadi nyoba2 VB yg sudah lama tidak terjamah dibarengi ace yg sedang revisi TAnya (woot.. pake bahasa jepang cek?? :p...
Read More

Wanita Mu

Wanita diciptakan dari rusuk pria bukan dari kepala untuk menjadi atasannya Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya Dekat dengan lengannya untuk DILINDUNGI Dekat dengan hatinya untuk DICINTAI
Read More

Sebuah Coretan Kehidupan

bila kau BAIK HATI, bisa saja org lain menuduhmu punya pamrih, tapi bagaimanapun berbaik hatilah.. bila kau JUJUR dan TERBUKA, mugkin orang lain akan menipumu, tapi bagaimanapun jujur dan terbukalah… bila kau mendapatkan KETENANGAN dan KEBAHAGIAAN, mugkin saja orag lain jadi iri, tapi bagaimanapun berbahagialah…...
Read More

Kunci Tuwex

Hmm… Saya lupa persis kejadian nya tanggal berapa dan hari apa, yang saya tau saat itu malam hari. Oh ya perkenalkan sebelumnya, aktor utama kita kali ini adalah tuwex. Tuwex adalah seongok daging hidup yang cukup baik orangnya tapi pemikiran yang multitasking sering error tidak...
Read More

Akhirnya menulis

Tidak tau entah kenapa saya merasa rindu dengan dunia tulis menulis… Hmm.. maybe… hari-hari saya ke depan akan mulai menulis lagi… tanpa topik seperti biasa.. hanya mengalir… menceritakan yang ingin diceritakan… tidak tahu dimulai darimana… tapi pasti semuanya akan dimulai.. Dan akan segera dimulai pastinya…...
Read More

Kunci Agung

Kejadian Tahun baru 2008 Saat itu anak2 2006 merayakan tahun baru di rumahnya agung…. Sang tuan rumah saat itu menyuruh anak2 untuk memasukkan semua motor… tidak terlepas jg si jupiter kesayangan agung…  Setelah memasukkan dia menaruh kuncinya di tempat tidur… Dan tidak disangka Tuwex mengambil...
Read More

Info Kurs dan Info Kos

Kejadian 2 taun lalu, saat SI2006 mendirikan posko maba Gaby : dek bon, info kos nya mana?? Boni : waduh di mbah… Ya udah q hubungi mbah.. Boni : mbah info kos nya di qm kan?? q minta… Tuwex : Loh kan bisa lihat di...
Read More


Subscribe to Blog via Email

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3,698 other subscribers